To view this notification widget you need to have JavaScript enabled. This notification widget was easily created with NotifySnack.
Find us on Google+ Kerajinan Tangan Dari Kardus | Smartphone Stand

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Smartphone Stand

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Smartphone Stand. Berikut ini salah satu contoh kerajinan tangan yang mudah dibuat yaitu stand hp.


Kerajinan Tangan Dari Kardus


Handphone sekarang ini sudah sangat berkembang dengan sangat pesat. Sekarang ini model handphone yang ada kebanyakan sudah berupa telepon pintar atau smartphone. Disebut sebagai telepon pintar karena memang fungsi dari handphone ini yang sudah menjadi sangat canggih dengan fitur yang sangat kaya.

Fungsi smartphone sekarang ini sudah tidak lagi hanya bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim pesan saja. Melainkan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memungkinkan para penggunanya bisa melakukan banyak hal dari handphone mereka. Dari mulai berkomunikasi melalui jaringan internet, mencari atau mendapatkan berbagai macam informasi dari dunia maya, bermain macam-macam permainan, hingga melakukan ba nyak pekerjaan kantor. --Kerajinan Tangan Dari Kardus


Kerajinan Tangan Dari Kardus - Smartphone Stand Dock


Kerajinan Tangan Dari Kardus - Sekarang ini aneka macam smarphone yang dijual di pasaran juga sudah semakin bervariasi dengan beragam bentuk dan rupa. Tren yang berkembang sekarang adalah para pemakai smartphone menyukai model smartphone yang lebar dengan layar sentuh yang cukup besar, namun memiliki tingkat kejernihan yang tinggi.

Nah artikel kita kali ini akan menyajikan salah satu contoh kerajinan tangan yang mudah dibuat yaitu kerajinan tangan dari kardus berupa stand atau dock untuk smartphone yang terbuat dari kertas kardus atau karton. Stand yaitu tempat atau wadah kecil yang bisa digunakan untuk meletakkan handphone atau smartphone di meja, dengan posisi berdiri atau tidur.

Gunanya adalah untuk memudahkan para pemakai telepon pintar tanpa harus repot-repot memegang smartphone mereka. Atau bisa juga digunakan pada saat batre smartphone dalam keadaan sedang diisi ulang (di-charge)

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 2


Contoh Kerajinan Tangan Dari Kardus - Smartphone Stand Dari Kardus


Inilah contoh kerajinan tangan yang mudah dibuat berupa stand untuk smartphone. Contoh kerajinan tangan dari kardus di bawah ini terbuat dari karton yang agak sedikit tebal.


Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 1


Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 3

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 4

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 5

Kerajinan Tangan Dari Kardus | Kerajinan Tangan Yang Mudah | Smartphone Stand 6

Contoh kerajinan tangan dari kardus di atas dibuat dengan bahan kertas karton tebal. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus dan kuat, anda bisa memakai kardus bekas yang jauh lebih tebal dan lebih kuat.


Itulah sedikit contoh kerajinan tangan yang mudah dibuat yaitu smartphone dock yang dibuat dari karton atau kardus, semoga kerajinan tangan dari kardus di atas bermanfaat bagi anda.

**source: dessinemoiunobjet.com/iphone-and-itouch-paper-stand-dock
**Cara Membuat Kerajinan Tangan Meja Pallet Bekas

4 comments:

sahabat plastik said...

keren...makasih sharing ilmunya Gan http://www.sahabat-plastik.com/

Ifanny B said...

Wah, keren banget kak, jadi pingin coba, gak nyangka ternyata jepit rambut juga bisa untuk membuat stand hp malah jadi gak sabar buat praktekin :-D

Obat jelly gamat said...
This comment has been removed by a blog administrator.
BGS said...

itu pola nya gimana ya? apa tidak sekalian share tutorial dari bahan lembaran hingga jadi

Custom Search